Sabtu, 28 Mei 2016

Q&A: Dualshock dan Monoshock. Gan Fairingnya Bisa Dipasang Ga?

Selamat datang di web blog Chris Variasi. Di blog ini Chris Variasi akan mulai membahas seluk-beluk yang berkaitan dengan fairing.

Kali ini Chris Variasi akan membahas "Apakah dualshock dan monoshock berpengaruh terhadap pemasangan fairing?"

Jawabannya adalah tidak.

apakah ini suatu kebetulan saudara-saudara? 

Tidak, karena memang Dualshock atau monoshock sama sekali tidak berhubungan apakah body belakang atau full fairing depan bisa dipasang.

Seperti foto yang kita lihat di bawah ini..


Foto ini adalah motor Thunder Dualshock yang kita modif dengan full fairing ninja 250 dan body belakang dan kondom tangki custom khusus Thunder. Ohh berarti fairingnya khusus untuk motor dual shock saja ya? eits tunggu dulu...!




Sekarang Coba kita lihat foto Cb 150R monoshock ini. Kita modif sama, pakai full fairing depan ninja 250 karbu. dan hasilnya.... anda sudah pasti tahu jawabannya..

masih ga percaya? ini buktinya...


New Vixion yang jelas2 monoshock juga bisa dipasang full fairing ninja 250.

Nah Sudah puas Belum? Ane cuma mau kasih penjelasan bahwa produk full fairing yang kita jual Pnp alias Plug n Play dan tidak terpengaruh dengan shockbreaker anda. mau mono shock, dual shock, triple shock, mau quartet shock (maaf berlebihan).

Nah sekian review singkat dari Chris Variasi. semoga bisa memberikan pencerahan. Kalo ada kekurangan atau tambahan bisa kasih tahu saya karena hidup itu tidak pernah berhenti belajar:)
Salam Chris Variasi!:)


bagi yang mau cek model fairing yang kita jual/ harga bisa lihat [disini]
atau kontak di Nomor 087738922212pin bb 53c69d78 atau Whatsapp 089672990911



Tidak ada komentar:

Posting Komentar